MGpaNqZaMWVdNaJ6MaJ5NGZ7MTcsynIkynwbzD1c

Jasa Pembuatan Website Sekolah Murah

Jasa Candil Kuya - Jasa Pembuatan Web Sekolah, Kami yakin tidak semua sekolah m…

Jasa Pembuatan Website
5932034103477481064

Jasa Pembuatan Website Sekolah Murah

2022-02-20

Jasa Candil Kuya - Jasa Pembuatan Web Sekolah, Kami yakin tidak semua sekolah memiliki team khusus untuk buat website sekolah. Terlebih di tahun 2022 ini semua serba online. Dimana website profile sekolah seperti harus punya. Bagaimana tidak, dengan adanya website maka informasi apapin tentang sekolah atau lembaga pendidikan lainnya dapat dengan mudah di terima oleh semua orang. Bahkan website menjadi salah media promosi terbaik tahun ini.

Kami tidak menjanjikan sebagai jasa pembuatan website sekolah gratis namun kami memiliki kemampuan untuk membuat website sekolah profesional. Salah satu alasan kenapa profesional adalah website sekolah Anda berada di server Semi Dedicated Hosting, bukan server abal-abal.

Sekolah Anda SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren atau Lembaga Pendidikan lainnya ingin membuat website sekolah dengan harga murah namun profesional. Dimana design website sekolah Kami buat sesuai dengan keinginan Anda, jadi tidak sama dengan website sekolah gratis pada umumnya. Persyaratan jasa website sekolah ini tidak rumit, tidak perlu proposal penawaran dll.

Wujudkan Website Sekolah dan Profile Akademik anda Lebih Profesional, responsif, dan menarik untuk di lihat, Support Penuh Selama 1 Tahun


Keunggulan Web Sekolah / Akademik Candil Kuya

Sudah Termasuk Domain dan Hosting Semua paket website website Sekolah / Profil Akademik sudah termasuk domain (.com, .net, .org,.sch.id, .ac.id dll ) dan hosting selama 1 tahun.

Semua paket sudah termasuk maintenance website jika terjadi kerusakan atau hack selama 1 tahun..

Fitur Lengkap Untuk Kebutuhan Akademik Fitur website sekolah lengkap di sesuaikan kebutuhan Akademik di indonesia, fitur di dalamnya tentang kami, hubungi kami, layanan,

Kontak Whatsapp
TAGS
Jasa Candil Kuya

Formulir Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang