MGpaNqZaMWVdNaJ6MaJ5NGZ7MTcsynIkynwbzD1c

Jasa Pembuatan Logo Profesional

Candil Kuya - Hallo sobat Candil Jika Anda mencari jasa desain logo makanan, de…

Jasa Pembuatan Website
5932034103477481064

Jasa Pembuatan Logo Profesional

2022-03-30

Candil Kuya - Hallo sobat Candil Jika Anda mencari jasa desain logo makanan, desain kaos, maskot, kartu nama, branding usaha, dan kebutuhan desain lainnya, kami siap melayani Anda 24 jam, bebas revisi sampai Anda suka. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Jasa Pembuatan Logo Profesional

Promo Jasa Pembuatan Logo Candil Kuya

Basic
PROFESIONAL
20% off
Rp 200.000
  • PILIHAN LOGO
  • REVISI SEPUASNYA
  • FILE MASTER CDR /AI
  • FILE PNG, JPG, PDF
  • FILE VECTOR HD
  • MOCKUP 3D KEREN
  • -
  • -
Order Sekarang
Personal
PALING LARIS
Best Value
Rp 375.000
  • PILIHAN LOGO
  • REVISI SEPUASNYA
  • FILE MASTER CDR /AI
  • FILE PNG, JPG, PDF
  • FILE VECTOR HD
  • MOCKUP 3D KEREN
  • KARTU NAMA
  • -
Order Sekarang
Developer
PAKET LENGKAP
For Business
Rp 500.000
  • PILIHAN LOGO
  • REVISI SEPUASNYA
  • FILE MASTER CDR /AI
  • FILE PNG, JPG, PDF
  • FILE VECTOR HD
  • MOCKUP 3D KEREN
  • KARTU NAMA
  • DESAIN BANNER
Order Sekarang

Kami telah melayani customer dari berbagai daerah termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jogja, Bandung, Bali, Surabaya dan masih banyak lagi. Berbagai macam logo telah kami buat, mulai dari logo olshop, logo perusahaan, logo makanan, logo komunitas, logo minuman, logo organisasi, logo gaming, logo sekolah dan lain-lain.

Kami Membantu UKM, Olshop Dan Perusahaan Dalam Membuat Logo Profesional. Pengalaman lebih dari 2 tahum dalam industri kreatif, terbukti mencitakan desain logo dan grafis yang berkualitas.

Portofolio jasa desin logo kami

Jasa Pembuatan Logo Profesional Candil Kuya

Kelebihan yang kami berikan selain harga yang murah dan pengerjaan cepat adalah kami menerima revisi gratis sampai Anda suka. Jika ingin melihat hasil yang sudah kami desain, silahkan berkunjung di akun instagram kami yaitu @candil_kuya.


Kenapa harus Memiliki Logo ?

Jasa desain logo Memiliki sebuah usaha tentu belum lengkap jika tidak mempunyai ciri khas atau identitas. Salah satu yang paling penting dari sebuah usaha adalah memiliki logo atau brand. Dengan logo, orang bisa lebih mudah mengingat jenis usaha apa yang kita miliki. 

Misalnya Anda mempunyai usaha makanan dan minuman. Berarti Anda butuh logo dan kemasan yang mudah dingat, dimengerti, keren, dan  bisa menarik pembeli. 

Jasa design Baju

Jika Anda memiliki tim game online, berarti Anda harus mempunyai logo esport sebagai identitas .  jasa desain logo Demikian juga jika Anda memiliki sebuah perusahaan, harus mempunyai logo khusus yang memiliki ciri khas.

Memiliki sebuah logo dengan style menarik tentunya bukan suatu hal yang yang disepelekan Anda harus bisa memilih layanan jasa desain logo dengan sungguh-sungguh serta benar memiliki kemampuan dalam mendesain sebuah logo,  sehingga logo yang dibuat bisa mencerminkan dari visi misi perusahaan atau usaha Anda.  

Memang benar semua orang bisa membuat logo tapi tidak semua orang bisa membuat logo yang profesional unik dan beda dari desain logo yang lainnya.

Untuk mendapatkan sebuah desain logo yang yang menarik dan profesional tentunya Anda harus menyewa  jasa desain logo yang tepat agar desain logo yang anda buat benar-benar berkualitas,  cara untuk memilih layanan jasa desain logo yang baik dan bertanggung jawab memang sedikit rumit namun kami berikan salah satu tips yang mungkin bisa Anda coba.

Lihat portofolio yang sudah dibuat dalam websitenya atau Anda juga bisa mengunjungi portofolio lainnya melalui akun sosial media seperti Twitter Facebook atau Instagram dari layanan jasa desain logo tersebut.

Baca testimoni atau komentar para klien yang sudah memesan jasa desain logo pada web tersebut apakah memiliki komentar yang bagus atau justru sebaliknya karena tentunya anda tidak mau logo anda ada di pasaran atau hasil dari Google.

Hubungi langsung dari web tersebut untuk menanyakan sistem kerja dari pemesanan sebuah logo kebanyakan prosedur nya secara detail agar anda tidak kehilangan uang secara cuma-cuma.

Pastikan website penyedia layanan jasa desain logo tersebut memiliki Respon yang cepat karena dengan Respon yang cepat tentunya Anda bisa mendapatkan desain logo yang maksimal sesuai keinginan anda.

Kriteria Jasa desain logo perusahaan yang menarik dan cocok untuk usaha anda.

Pahami kriteria berikut ini ini agar desain logo yang Anda dapat bisa memiliki arti dan kesan yang bagus tentunya tidak hanya mengikuti tren yang ada namun bisa bertahan hingga puluhan tahun kedepannya.

1. Originan atau Asli

Jasa desain logo yang bagus dan Profesional adalah sebuah logo yang benar-benar original bukan hasil dari copy paste dari logo yang sudah dipastikan logo kamu benar-benar Logo yang terbaru sehingga suatu saat nanti kamu tiba-tiba menjumpai lugu yang sama tentunya ini bukanlah hal yang lucu kamu sudah mengeluarkan banyak uang dan ternyata logo yang kamu dapat adalah sebuah logo copy paste dari Google atau dari situs website yang lainnya. jasa.candilkuya.com siap membantu anda untuk mendapatkan logo yang original.

2. Memiliki arti atau mudah dideskripsikan

Untuk kriteria logo yang bagus  kedua adalah logo tersebut harus memiliki sebuah arti jadi bukan hanya sebuah ekonomi saja namun didalamnya memiliki pesan yang mewakili dari visi misi perusahaan. jasa desain logo Hal ini akan membuat logo tersebut bisa meyakinkan identitas dari usaha anda karena dengan logo bisa mengenalkan brand atau usaha anda dengan cara yang sederhana.

3. Mudah diingat

Tujuan dari sebuah logo brand adalah agar nama brand atau produk tersebut mudah diingat jadi dengan desain logo yang simple dan menarik akan membuat nama brand Anda mudah diingat oleh para konsumen . jasa desain logo Hal yang harus anda hindari adalah mendesain sebuah logo dengan yang rumit atau terlalu memiliki banyak warna karena ini akan membuat kesan yang monoton dan kurang profesional.

4. Tampil Elegan

Miliki sebuah logo yang elegan dan mewah sehingga logo anda akan selalu tampil maksimal ketia ada terapkan di objek apapun, silahkan konsultasikan jasa desain logo  ada pada kami jasa.candilkuya.com agar Anda mendapatkan logo yang Elegan/Profesional.

5. Tidak tergantung trend

Logo yang menarik adalah sebuah logo yang bisa mengikuti perkembangan zaman atau mengikuti tren yang ada sehingga logo tersebut tidak harus berubah-rubah sesuai tren yang sedang ada di tahun atau era tersebut jadi pastikan logo Anda sangat unik bisa mencerminkan anda dan Mengikuti alur dari perkembangan zaman.  jasa desain logo dengan demikian anda tidak perlu merubah logo anda di setiap waktu atau di setiap tahunnya cukup dengan satu logo saja dan bisa kamu gunakan sepanjang masakepanjangan.

6.  Logo harus fleksibel

Kriteria logo yang keenam adalah logo itu harus fleksibel dimana logo itu harus siap di tempel di objek apapun seperti di kemasan di baju di topi di kendaraan di kop surat di video dan di media display apapun,  ideal dari sebuah logo yang menarik adalah dibuat dengan model vector sehingga logo tersebut memiliki resolusi yang tinggi saat diaplikasikan dan di media apapun.

7. Relevan 

Logo yakni ilustrasi dari suatu perusahaan.  jasa desain logo Untuk menandakan suatu perusahaan dengan bagus, sebaiknya logo menandakan sesuatu yang relevan. Seandainya perusahaan otomotif, kita bisa membikin gambar logo nya dengan mengambil satu part yang penting dari sebuah kendaraan.

8. Pendekatan popularitas

Perkembangan tren selalu mempengaruhi desain logo sedangkan salah satu dari kriteria logo yang bagus merupakan mempunyai kedekatan terhadap popularitas tertentu yang sedang terjadi. jasa desain logo Saya ini akan memberikan akibat kepada pengevaluasian masyarakat. Tentu saja masyarakat akan lebih gampang menerima sesuatu hal yang baru yang masih berhubungan dengan trend yang sedang terjadi. 

9.  Pemilihan warna yang pas

Warna yakni faktor yang benar-benar penting dalam sebuah gambar yang juga logo. Contoh warna mempunyai efek psikologis yang masing-masing. Oleh sebab itulah, kita semestinya mengaplikasikan warna yang tepat untuk mendesain sebuah logo. Jasa desain logo Beberapa dalam memilih warna dapat menimbulkan pengaruh yang kurang bagus.

10. Pemilihan font yang tepat

Desain logo yang bagus ialah yang menerapkan tipe font sederhana. Font yang terlalu kompleks dan sulit dibaca tidak disarankan untuk pembuatan logo. Pastikan anda menggunakan jasa desain logo yang profesional murah dan berkualitas seperti jasa yang kami tawarkan

Jenis-Jenis Jasa Desain Logo yang Harus Anda Ketahui

Jasa desain logo Memang benar logo adalah sebuah kombinasi dari tipografi dan gambar namun dari setiap jenis logo memiliki arti  dan nuansa yang berbeda untuk brand yang anda miliki.  karena logo adalah sebuah simbol identitas yang pertama dilihat pada produk atau brand anda maka anda harus memilih jenis logo yang tepat yang bisa mewakili kan identitas dari usaha anda.

Mari kita pahami dari 7 jenis logo yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar yang ada di dunia ini.

1. Logo Monogram/lettermark 

Jenis logo yang pertama ini adalah logo monogram dimana logo tersebut adalah jenis logo yang terdiri dari huruf atau biasanya diambil dari inisial nama brand tersebut . jasa desain logo contoh perusahaan besar yang menggunakan jenis logo monogram adalah  BCA, IBM, CNN, HP, WHO, HBO DLL.

Karena nama perusahaan atau brand mereka sangat panjang jadi perusahaan tersebut menggunakan inisial dari nama brand tersebut diambil dari 2/3 kata yang mudah diingat jadi monogram ini adalah pilihan yang tepat untuk brand Anda jika nama brand anda terlalu panjang silahkan pesan langsung di Jasa desain logo profesional seperti jasa.candilkuya.com

2. Logo Wordmarks

Jenis logo Wordmarks adalah hampir mirip dengan jenis logo Monogram karena pada intinya logo ini menggunakan teks sebagi identitas dari brand perusahaan tersebut. contoh perusahaan besar yang menggunakan desain logo wordmarks adalah Visa, Coca-cola, Google. jasa desain logo untuk jenis logo ini memiliki karakter yang mudah di ingat karena logo tersebuh adalah dimbail dari nama brand itu sendiri.

Pemiliki logo jenis Wordmarks harus benar-benar tepat, penggunaan Font yang sesuai dengan identitas perushaan menjadi kekutan dari jenis logo Wordmarks. Jika anda bingung untuk mendapatkan desain logo Wordmars silahkan langung hubungi kami untuk mendapatkan layanan jasa desain logo profesional dan berkualitas.

Kapan harus menggunakan jenis logo lettermark dan wordmark:

Gunakan logo lettermark jika bisnis Anda memiliki nama panjang. Mengondisikan nama bisnis menjadi inisial akan membantu menyederhanakan desain Anda dan juga pelanggan akan lebih mudah mengingat bisnis dan logo Anda Jasa logo.

jasa desain logo Wordmark adalah keputusan yang baik jika Anda adalah bisnis baru dan perlu memperkenalkan nama Anda, pastikan nama itu cukup pendek untuk menyederhanakan desain. Nama yang terlalu panjang bisa terlihat berantakan.

Logo wordmark juga adalah ide yang bagus jika Anda memiliki nama bisnis yang unik. Menggunakan jenis tulisan yang dirancang dengan baik akan membuat merek Anda lebih mudah diingat. Jasa logo

Baik logo lettermark dan wordmark mudah diaplikasikan di seluruh materi pemasaran dan branding sehingga cocok untuk bisnis baru yang sedang berkembang.

Ingat bahwa Anda ingin berhati-hati saat membuat lettermark dan wordmark. Nama bisnis yang ditulis dalam font saja kemungkinan belum cukup untuk membuat merek Anda menonjol. Jika memiliki budget lebih, sebaiknya Anda menyewa seorang profesional yang lebih berorientasi kepada detail.

3. Logo simbol atau Icon

Jasa desain logo Bentuk jenis logo simbol ada ikan ini adalah salah satu logo yang paling banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar ataupun usaha-usaha kecil di mana ketika kita mendengar sebuah logo Pati muncul sebuah gambaran ikon Nah karena kebiasaan tersebut banyak orang yang mengira bahwasanya logo Itu adalah sebuah ikon atau sebuah lambang yang digambarkan oleh sebuah bentuk objek yang disebut ikon.

Contoh logo jenis ikon atau simbol ini seperti Facebook Twitter Apple Instagram dan yang lainnya. Jasa desain logo tanpa tambahan sebuah teks dengan menggunakan logo jenis simbol atau ikon ini maka anda sudah pasti tahu nama brand atau perusahaan tersebut misalnya able dengan gambar ikon Apple maka kamu sudah pasti tahu bahwasanya produk tersebut adalah hasil dari perusahaan Apple.

Ketika kamu melihat sebuah ikon  burung biru yang agak gendut maka kamu pasti tahu bahwasanya itu adalah ikon dari Twitter dan masih banyak lagi contoh desain logo seperti ini.

Saat anda menentukan logo simbol atau ikon maka kamu harus memilih simbol yang tepat atau yang bisa menggambarkan kan dari perusahaan dan brand anda.  dan pastikan ikon yang kamu pilih ini akan bertahan selamanya Jadi kamu tidak perlu untuk merubah ikan logo kamu di setiap masa atau setiap tahunnya.

4. Logo abstrak

Logo abstrak adalah jenis logo dengan bentuk geometris abstrak yang mewakili bisnis Anda. Beberapa contoh terkenal termasuk logo BP starburst, lingkaran terbagi Pepsi dan bunga strip Adidas. Jasa desain logo Seperti logo simbol, logo abstrak berfungsi sangat baik karena merekatkan merek Anda menjadi satu gambar. Jasa desain logo  Namun, alih-alih dibatasi pada gambar sesuatu yang dikenali, logo abstrak memungkinkan Anda membuat sesuatu yang benar-benar unik untuk mewakili merek Anda.

Manfaat dari logo abstrak adalah bahwa Anda dapat menyampaikan apa yang perusahaan Anda lakukan secara simbolis, tanpa bergantung pada makna dari gambar tertentu. Jasa desain logo Melalui warna dan bentuk, Anda dapat menghubungkan makna dan menumbuhkan emosi di sekitar merek Anda. (Sebagai contoh, pikirkan tentang bagaimana swoosh Nike menyiratkan gerakan dan kebebasan).

5. Logo maskot

Jenis jasa desain logo maskot adalah sebuah logo yang melibatkan karakter atau gambar dari seseorang atau hewan karakter ini juga bisa berupa objek yang lainnya seperti robot atau ikon animasi. logo maskot biasanya memiliki ciri yang menyenangkan agar Ketika dilihat logo tersebut memiliki kesan bersahabat dan menarik dapatkan Jasa desain logo maskot hanya di jasa.candilkuya.com

maskot adalah sebuah simbol karakter yang mewakili visi misi perusahaan anda beberapa contoh desain logo maskot perusahaan besar adalah KFC, Kool-Aid Man,  dll.

Desain logo maskot ini sangat cocok sekali jika perusahaan anda ingin me mengedepankan sebuah suasana yang sehat dan menyenangkan seperti sebuah layanan untuk anak-anak karena karakter yang lucu akan memiliki daya tarik yang lebih. Jasa desain logo

Kapan harus menggunakan logo gambar dan simbol:

Logo gambar efektif jika Anda sudah memiliki merek yang cukup dikenal. Anda dapat menggunakan Logo gambar untuk menyampaikan apa yang bisnis Anda lakukan secara grafis jika nama Anda terlalu panjang, dan mereka juga dapat digunakan secara efektif untuk menyampaikan ide atau emosi yang diinginkan.

Logo gambar dan abstrak juga berfungsi dengan baik untuk perdagangan global jika, misalnya, nama bisnis sulit diterjemahkan.

Namun, Logo gambar mungkin bukan ide yang bagus jika Anda mengantisipasi perubahan pada model bisnis Anda di masa depan. Jasa desain logo Anda mungkin mulai menjual pizza dan menggunakan pizza di logo Anda, tetapi apa yang terjadi ketika Anda mulai menjual sandwich atau burger, atau bahkan memproduksi?

Logo abstrak memungkinkan Anda untuk membuat gambar yang benar-benar unik untuk bisnis Anda, Jasa desain logo tetapi sebaiknya diserahkan kepada para profesional desain yang memahami bagaimana warna, bentuk, dan struktur bergabung untuk menciptakan makna.

Pikirkan tentang logo maskot jika Anda mencoba menarik anak-anak atau keluarga. jasa desain logo Salah satu manfaat logo maskot adalah dapat mendorong interaksi pelanggan sehingga dapat meningkatkan pemasaran online maupun offline. Maksudku, siapa yang tidak ingin berfoto selfie dengan Android?

Ingat bahwa maskot hanya satu bagian dari logo dan merek yang sukses, dan Anda mungkin tidak dapat menggunakannya di semua materi pemasaran Anda. Misalnya, ilustrasi yang sangat terperinci mungkin tidak dapat dicetak dengan jelas pada kartu nama. Untuk kasus ini mungkin dapat mempertimbangkan penggunaan logo kombinasi, berikut detailnya:

6. Logo gabungan atau kombinasi

Jenis logo yang satu ini adalah sebuah desain logo yang terdiri dari huruf gambar logo abstrak ataupun maskot di dalamnya jadi hampir semua jenis logo masuk dalam desain logo ini. jasa desain logo teks dan gambar abstrak disusun secara profesional agar memiliki kesan yang mahal dan mewah Beberapa brand yang menggunakan jenis logo gabungan atau kombinasi ini adalah Doritos, Burger King dan Lacoste. Dll. 

7. Jenis logo emblem

Jenis logo yang ketujuh ini adalah jenis logo emblem dimana logo dibuat dari tulisan yang berada di dalam simbol atau ikon biasanya jenis logo ini digunakan oleh tim-tim sport atau olahraga karena memiliki kesan yang kuat, Jasa desain logo Adapun perusahaan-perusahaan besar yang menggunakan jenis logo emblem ini adalah Starbuck Harley Davidson dan yang lainnyanya.

Jasa desain logo Hampir semua tim olahraga juga menggunakan jenis logo emblem ini dengan model perisai atau model emblem yang lainnya.

Jenis logo emblem ini memiliki detail yang lebih rumit daripada logo yang sebelumnya kita jelaskan di atas lebih susah Ketika anda ingin menggambar ulang atau meniru desain logo emblem ini jenis logo ini juga susah untuk dibaca jadi ketika anda mau mendesain atau memilih jasa desain logo pastikan anda mendapatkan konsep desain logo yang kuat simple dan mudah diingat.

Kami jasa.candilkuya.com siap membantu anda dalam mendapatkan  desain yang kreatif dan memiliki ciri khas sesuai dengan visi misi perusahaan anda Kami selalu aktif 24 jam melayani sepenuh hati.

Selain itu kami juga siap membantu anda dalam branding usaha anda seperti desain brosur desain banner desain kaos desain surat desain kartu nama desain topi desain tas dan masih banyak lagi desain yang bisa kami kerjakan.

Beli Sekarang
TAGS
Jasa Candil Kuya

Formulir Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang